Vserv.mobi Tunjuk Bos Baru Mobile Advertising

Jakarta - Pesatnya pertumbuhan pengguna dan peluang bisnis mobile advertising telah membuat Vserv.mobi menunjuk sejumlah pejabat senior baru di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, untuk mengawal bisnis pariwara digital yang digelutinya.

Para pejabat baru tersebut akan membentuk tim pimpinan inti di tingkat regional yang akan menangkap berbagai peluang baru dan untuk semakin mempercepat ekspansi perusahaan.


“Dengan sangat gembira kami menyambut kelima profesional kawakan tersebut ke dalam tim kami, yang membawa pengalaman selama bertahun-tahun di bidang periklanan maupun digital, serta pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang pasar masing-masing,” ujar Vikas Gulati, Vice President, Southeast Asia, Vserv.mobi.


Kawasan Asia Tenggara diprediksi akan menghadapi pertumbuhan bisnis periklanan mobile yang sangat pesat, seiring dengan pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone serta penetrasi mobile internet.


Pada tiga bulan pertama 2014, penjualan smartphone mencapai pertumbuhan 43% dibanding kuartal yang sama tahun sebelumnya dan kawasan ini mempunyai lebih dari 200 juta pengguna mobile internet.


"Dengan kepemimpinan yang tepat dan kehadiran yang lebih kuat di tingkat regional, kami yakin akan dapat memanfaatkan momentum pertumbuhan luar biasa yang selama ini dialami oleh Vserv.mobi sebagai salah satu pemimpin pasar bursa mobile advertising bagi para pengiklan, pengembang, penerbit, dan operator telekomunikasi," lanjut Vikas.


Dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (11/7/2014), para bos baru itu adalah Eva Soputan, Country Manager Indonesia, Rovy Rivera, Business Director Filipina, Tony Kan, Business Director Malaysia, Suwaree Yeesunyem, Business Development Director Thailand, serta Rati Otrakul, Sales Director Thailand.


Eva yang dipilih untuk memimpin bisnis Vser.mobi di Indonesia, memang sangat berpengalaman di industri media, 15 tahun di bidang penjualan, perencanaan dan pengembangan bisnis periklanan. Ia juga pernah bekerja sebagai GM Sales Digital Advertising Telkomsel dan Country Manager Exponential Interactive.


(rou/rou)