Video Seks Muncul di Internet, Pasutri Ini Kaget

India - Hati-hati merekam adegan terlarang di ponsel. Bisa-bisa menyebar luas ke internet tanpa ketahuan, seperti yang dialami oleh pasangan suami istri di India ini. Seperti apa kisahnya?

Pasangan suami istri dengan nama samaran Mukul dan Aarti itu bermukim di Ahmedabad, India. Enam tahun lalu, mereka merekam video pribadi sedang berhubungan intim. Nah belum lama ini, video tersebut tersebar di internet. Mukul dan Aarti pun kaget dan bingung karenanya.


Mereka pun lapor pada unit cyber kepolisian setempat. "Kami telah menerima laporan itu dan sedang mencoba mengidentifikasi alamat IP dari mana video klip itu di-upload," demikian pernyataan pihak kepolisian yang detikINET kutip dari Times of India, Senin (7/7/2014).


Polisi menyatakan Mukul dan Aarti telah menikah selama 20 tahun dan punya dua anak. Usut punya usut, tersebarnya video mesum itu kemungkinan besar karena kecerobohan mereka sendiri.


"Enam tahun lalu, pasangan ini merekam adegan bercinta mereka di ponsel milik Mukul," terang polisi. Kemudian, Mukul ganti ponsel baru. Ponsel lamanya ia biarkan begitu saja, padahal di dalamnya ada kartu memori yang berisi adegan intim mereka.


Nah, kartu memori itu kemudian hilang tak ketahuan rimbanya. Diduga ada seseorang yang melihat isinya dan iseng menyebarkan video seks bersangkutan ke internet.


Polisi saat ini sedang mengusut siapa yang mendalangi perbuatan kriminal ini. Pasutri itu mengatakan ada kemungkinan pembantu mereka yang melakukannya. Polisi berharap kasus seperti ini tidak terulang dan pasangan lebih hati-hati dalam merekam video pribadi mereka.

(fyk/ash)