Siapa Minat! Bus Tim Piala Dunia 2014 Dijual Online

Jakarta - Tim Sepak Bola Spanyol, Inggris, Italia dan Pantai Gading membuat kejutan di Piala Dunia 2014. Bukan kejutan yang bagus, karena mereka harus tersingkir lebih awal dari gelaran 4 tahunan tersebut.

Tapi cerita sedih itu menjadi daya tarik bagi situs jual beli mobil asal Uni Emirates Arab, Carmudi. Karena mereka mengklaim sudah mendatangkan empat bus dari empat tim tersebut. Bukan sembarang bus memang, karena ini bus yang mengangkut para punggawa tim, seperti Balotteli, Torres hingga Wayne Rooney.


"Ini kendaraan legendaris. Karena tidak hanya menganangkut para bintang piala dunia, namun di bus ini saksi bagaimana air mata dari para pemain kuat dan kejengkelannya akibat kegagalan di babak penyisihan grup," ungkap situs Carmudi, seperti yang dikutip detikINET dari The National, Senin (7/7/2014).


Bus jenis Hyundai Universe memang bus first class, harganya memang dipastikan selangit karena nilai sejarah (buruk) yang ada di belakangnya. Siapapun dapat memilikinya, asal mau merogoh kocek dalam-dalam.


Harga bus empat tim ini memang bervariasi, namun yang paling mahal tentu saja bus milik mantan juara Piala Dunia 2010 yang diharapkan mampu mempertahankan gelar, namun malah melempem. Ya, bus dipakai Tim Spanyol itu dibanderol USD 500 juta atau Rp 6 triliun.


"Walaupun sudah tidak bersinar lagi, namu bus bekas juara piala dunia masih akan selalu memancarkan sinarnya," promosi situs tersebut.


Siapa minat?


(tyo/tyo)