Kerabat Bikin Situs Kenangan untuk Hayes

Jakarta - Meski meninggal dalam kondisi yang tak wajar, nyatanya Hayes dikenal sebagai pribadi yang disenangi oleh kerabat dekatnya.

Untuk menghargainya semasa hidup, teman-temannya pun membuat website kenangan bagi mantan eksekutif Google ini.


Website kenangan Hayes memang dibuat secara gratis melalui sebuah layanan blog, namun isi kontennya terlihat dibuat cukup serius oleh teman-temannya.


Isi website bertajuk ‘Forrest Hayes Memorial Site’ itu dipenuhi oleh berbagai testimoni dari rekan dan kerabat Hayes. Mulai dari yang hanya beberapa kata hingga yang menulisnya dengan panjang lebar.


Namun website tersebut tak bertahan lama karena si pembuat website akhirnya menon-aktifkannya. Sepertinya isi website ini memang dibuat hanya untuk menghormati Hayes beberapa waktu setelah kematiannya pada akhir tahun 2013 lalu.


Pun demikian bagi kerabat yang penasaran dengan isi website ini dan ingin melihatnya, Google ternyata masih menyimpan isi website ini pada webcache miliknya yang beralamat di sini . Demikian seperti detikINET kutip dari Heavy, Kamis (10/7/2014).


Hayes ditemukan tewas di sebuah Yacht mewah. Malam sebelumnya, ia diketahui tengah menghabiskan waktu dengan pekerja seks komersial (PSK) kelas atas bernama Alix Catherine Tichelman.


Keduanya kemudian dilaporkan mengkonsumsi heroin. Nahas, tubuh Hayes tak mampu menerima obat terlarang itu, sampai akhirnya tewas karena overdosis.


(yud/ash)