Dell Vostro 3900 Bisa Digeber 500 Ribu Jam

Jakarta - Dell meluncurkan desktop terbarunya, Mini Tower Dell Vostro 3900. Menawarkan harga yang terjangkau dan diklaim bisa dipakai hingga 500 ribu jam, Dell mengincar Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Dell melihat UKM sebagai pasar yang potensial karena berdasarkan data Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, pada 2012, jumlah UKM mencapai lebih dari 56 juta. ‎Jumlah UKM tersebut meningkat dari sebelumnya 55 juta pada 2011.


Berdasarkan data itulah Dell meluncurkan desktop Vostro 3900 yang diklaim sebagai investasi cerdas untuk UKM. "Pengusaha dan pemilik UKM kini memerlukan solusi yang bisa diandalkan dan hemat biaya yang dapat mengangkat usahanya mencapai potensi maksimal dan tetap bisa dikembangkan ‎untuk ekspansi di masa depan," ujar Managing Director Dell Indonesia Catherine Lian.


Bagaimana desktop Vostro 3900 ini bisa menjadi solusi untuk pengembangan bisnis UKM? Brand Manager Dell Indonesia Jane Ritonga menjelaskan beberapa kelebihan produk teranyar Dell ini. Menurutnya, pertama dari segi harga cukup terjangkau yaitu mulai Rp 4 jutaan.


Harga itu diklaim terjangkau karena dibanding desktop lainnya Dell lebih tahan lama. Desktop Vostro 3900 sudah melalui tahap uji ketahanan selama 500 ribu jam.


"Kalau rata-rata waktu kerja itu delapan jam, artinya Vostro 3900 bisa tahan sampai 17 tahun," ujar Jane dalam presentasi di restoran Tee 9, Gedung Indosurya, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014).


Selain tahan lama, Dell juga memberikan garansi ProSupport Service selama satu tahun gratis. Dengan garansi tersebut, pengguna Vostro 3900 bisa menghubungi layanan perbaikan jika ada masalah pada desktopnya. Akses telepon ini dibuka 24 jam. Setelah menghubungi, pelanggan akan dibantu mendiagnosa masalah yang dialami.Next


(eny/ash)