iPhone Case Ini untuk Pecinta Selfie

Jakarta - Akseori gadget terbaru ini mungkin sengaja diciptakan untuk para pecinta selfie. Punya tiga fungsi sekaligus: sebagai iPhone case, cermin juga sisir.

Nama alat ini adalah Selfie Brush, berbentuk persis seperti sisir namun di belakangnya terdapat ruang kosong yang bisa dimasukkan iPhone ke dalamnya. Selain itu aksesori ini juga memiliki slot di bagian samping, di mana terdapat cermin berukuran kecil.


Gagang sisir akan memudahkan pemakainya mengambil foto selfie menggunakan kamera depan. Sementara bagian yang bergerigi seperti sisir bisa digunakan untuk merapikan rambut saat akan foto selfie. Dan cermin, berguna untuk melihat tampilan wajah dan rambut, atau melihat angle terbaik sesaat sebelum foto selfie.


Seperti dikutip dari website resmi Selfiebrush, iPhone case multifungsi ini juga akan memudahkan Anda mencari iPhone di dalam tas karena ukurannya yang cukup besar. Selain itu bentuknya yang seperti sisir juga semakin memudahkan pencarian, terlebih lagi bagi pengguna yang menyimpang banyak barang di dalam tas.


Selfie Brush tersedia dalam tiga pilihan warna; hitam, ungu dan pink. Aksesori gadget berbentuk unik ini bisa dibeli melalui website resminya, seharga USD 20 atau sekitar Rp 200 ribuan.


(hst/rns)