X2 Dual SIM Jaga Nafas Android Nokia

Jakarta - Microsoft ternyata masih menjaga nafas seri Nokia X di Indonesia. Adalah Nokia X2 versi dual SIM card yang coba dihadirkan. Microsoft pun mengklaim ponselnya yang satu ini menghadirkan penyegaran.

"Nokia X2 didesain untuk menghubungkan satu miliar pengguna berikutnya pada koneksi internet mobile dan layanan cloud, dengan harga yang terjangkau," jelas Presiden Director Microsoft Devices Indonesia William Hamilton-Whyte.


Melalui keterangannya, Kamis (11/9/2014), dia menyebutkan kehadiran X2 versi dual SIM adalah melanjutkan respons positif pengguna di Indonesia terhadap rangkaian produk Nokia X.


Ya, sejatinya respons pasar ponsel Indonesia terhadap seri Android Nokia X cukup menggembirakan. Hanya saja, markas besar Microsoft telah memberi komando bahwa tak akan lagi mengembangkan versi Android Nokia.


Namun pengguna tak perlu khawatir. Microsoft berjanji tetap bakal memberi support meski nantinya tak akan lagi memproduksi seri Nokia X.


Kembali ke X2 Dual SIM, perangkat ini menghadirkan akses pada dunia aplikasi Android, menawarkan layanan populer dari Microsoft dan memungkinkan pengguna untuk berpindah aplikasi dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya menggunakan fitur Fastlane.


Tampilan baru yang lebih personal dan menyenangkan, pengguna kini bisa melakukan pengaturan untuk tampilan wallpaper pada Lock Screen, Start Screen, Fastlane, maupun App List.Next


(rns/ash)