Samsung Bikin 6 Video untuk Ejek iPhone 6

Jakarta - Serangan Samsung terhadap iPhone 6 belum usai. Raksasa eletronik asal Korea Selatan ini baru saja merilis 6 video iklan yang semuanya bertema sindiran pada generasi baru iPhone.

Kali ini, Samsung memparodikan pegawai Apple Store. Di keenam video tersebut, ada dua karakter utama berseragam biru, khas karyawan Apple Store. Mereka memperbincangkan berbagai hal soal iPhone 6.


Video pertama berisi sindiran soal acara live streaming peluncuran iPhone 6. Saat siaran langsung tersebut, memang dilaporkan ada gangguan sehingga sempat tersendat sendat dan mengundang kritik dari pemirsa.


Kemudian video kedua cukup lucu, di mana digambarkan dua orang itu menantikan dengan sabar inovasi apa yang akan dibawa iPhone terbaru. Sempat berteriak karena layar iPhone 6 bertambah besar, mereka langsung sadar sudah banyak ponsel lain yang berlayar besar.


Video lain temanya macam-macam, ada soal kelebihan stylus S Pen di Galaxy Note 4 sampai kemampuan isi ulang baterai lebih cepat yang tidak dimiliki iPhone 6. Berikut sebagian videonya:







(fyk/ash)