Kesan-kesan Pertama Memakai iPhone 6

Jakarta - iPhone 6 menghadirkan fitur dan desain baru, yang paling kentara adalah layarnya bertambah besar dibanding generasi sebelumnya. Beberapa media di mancanegara sudah berkesempatan menjajal secara singkat iPhone terbaru ini. Seperti apa kesan mereka? Berikut sedikit kesimpulannya.

Cnet


Jika Anda mendambakan layar besar, atau ingin mencoba Apple Pay, handset iPhone 6 ini memilikinya. Plusnya, desainnya yang ekselen memang tidak bisa dikalahkan. Tapi ingat bahwa perangkat baru ini lebih seperti evolusi dari generasi terdahulu dan bukan sebuah lompatan besar.


TechCrunch


Secara keseluruhan, dengan dua varian, iPhone 6 ini adalah perangkat yang banyak berkembang, termasuk soal responsivitas dan kecepatan OS. Chip A8 jelas mampu menangani beban berat dan menarik mengetahui seberapa jauh kemampuannya. Hal ini bisa menjadi nilai jual bagi sebagian pembeli.


Wired


Apple telah melakukan langkah pintar memperluas layar produk flagshipnya, tapi mereka juga berisiko menciptakan kebingungan karena portofolio ponselnya tambah banyak. iPhone 5C, iPhone 5S, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Empat model, tiga ukuran layar. Hal ini membuat Apple menjangkau lebih banyak demografis. Next


(fyk/ash)