Kejutan HTC di 8 Oktober: Nexus 9 atau Ponsel Selfie?

Jakarta - HTC menyiapkan produk baru yang diperkenalkan pada sebuah event bulan depan. Acara yang akan digelar 8 Oktober 2014 ini akan mengambil tempat di New York City, Amerika Serikat.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (11/9/2014), HTC sudah mulai menyebar undangan ke sejumlah media dan blogger teknologi. Cukup membuat penasaran, event tersebut mereka beri tajuk 'Double Exposure'.


Tampaknya HTC memang menyiapkan smartphone untuk diumumkan. Saat ini, sebagian besar smartphone HTC yang dirumorkan sudah diumumkan. Namun masih ada smartphone yang belum dimunculkan.


Berbagai situs teknologi sedang ramai membahas HTC Desire 820x. Berdasarkan gosip yang beredar, ini adalah smartphone entry level dan sangat pantas dinantikan.


Selain itu, tak kalah panasnya adalah kabar bergulir seputar Nexus 9. Nvidia beberapa waktu lalu mengonfirmasikan Nexus 9. Spekulasi bermunculan, menyebut event 8 Oktober akan memunculkan tablet Google tersebut.


Berdasarkan foto dan kalimat teaser di undangan, judul 'Double Exposure' yang digunakannya diprediksi mengacu pada hal berhubungan dengan fotografi. Mungkin ponsel selfie? Publik masih harus menantikan kepastiannya hingga saat hajatan digelar.


(rns/ash)