Direksi IM2 Jadi Petugas Contact Center

Jakarta - Banyak cara untuk mengapresiasi pelanggan. Jajaran Direksi PT Indosat Mega Media (IM2) pun coba menunjukkannya dengan menjadi petugas contact center.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan dan disebut sebagai ‘Direksi Goes to Contact Center’. Dalam kegiatan ini para jajaran direktur IM2 terlibat langsung untuk menerima telepon pelanggan di contact center kantor pusat IM2 di Jl. Kebagusan Raya No. 36. Jakarta Selatan.


Yayan Dharmawangsa selaku Direktur Keuangan dan Administrasi IM2 yang baru menempati posisinya sejak Maret 2014 lalu menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat hari pelanggan serta menanyakan beberapa hal terkait masukan serta kesan-kesan selama menjadi pelanggan IM2 kepada para penelepon.


“Berinteraksi secara langsung dengan pelanggan merupakan pengalaman menarik karena kita dituntut untuk menjadi pendengar yang baik sekaligus memberikan solusi atas situasi yang pelanggan alami. Dan ini merupakan pengalaman keseharian tim contact center. Oleh karena itu kami memberikan perhatian yang besar bagi pengembangan tim contact center IM2,” ujar Yayan, dalam keterangannya.


Selain menggelar kegiatan ‘Direksi Goes to Contact Center’, IM2 juga melakukan kunjungan ke para pelanggannya yang dibarengi dengan pemberian bingkisan sebagai ucapan selamat Hari Pelanggan.


Dalam salah satu kesempatan, Direktur Utama IM2 Ridwan F Karsa hadir langsung memberikan bingkisan. Aktifitas ini juga diikuti oleh para sales, teknisi, dan engineer yang pada hari tersebut berkesempatan untuk datang ke kantor-kantor pelanggan melakukan aktivasi, troubleshoot, maupun maintenance.


(ash/asj)