Bentuk Microsoft Lumia Perdana Terkuak

Jakarta - Setelah sempat mengumumkan jadwal Lumia terbaru pada 11 November 2014 nanti. Bocoran mengenai keberadaan handset Microsoft Lumia mulai terkuak di internet.

Perangkat ponsel pintar yang akan dirilis itu merupakan perangkat pertama Lumia yang menggunakan nama Microsoft di depannya setelah resmi diakuisisi dari Nokia pada bulan Oktober 2014 silam.


Dalam pengumumannya tersebut Microsoft tidak menyertakan seri Lumia apa yang bakal diluncurkan. Sampai akhirnya muncul sebuah informasi dan foto mengejutkan di China tentang handset ini.


Dari foto tersebut terlihat nama Microsoft tercetak jelas di bagian atas perangkat yang diduga bernama Lumia 535.


Tak hanya di bagian depan, Microsoft juga mencetak namanya pada bagian belakang perangkat. Rumor lain menyebutkan jika perangkat dengan bentang layar qHD 5 inci (540 x 960) ini dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 200, RAM 1 GB, serta memori berkapasitas 8 GB.


Dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (9/11/2014), kamera pada bagian belakang diduga memiliki resolusi 5 MP. Sementara untuk kamera depan diperkirakan memiliki resolusi 3 MP. Untuk pasokan daya, Lumia 535 akan disokong baterai berkapasitas 1900 mAh dan mendukung dual SIM card.


Microsoft dipastikan menawarkan tujuh macam warna untuk perangkat yang dijadwalkan meluncur pada hari Selasa besok.





(tyo/tyo)