Foto Wisudawati Sedang Menyusui Jadi Inspirasi

Jakarta - Sebuah postingan gambar dari seorang ibu muda sedang menyusui bayinya membuat heboh dunia maya. Sebab, sang ibu melakukan aktifitasnya tersebut sambil berpose dengan baju kelulusannya.

Jacci Sharkey, seorang ibu berusia 24 tahun ingin menunjukkan betapa menjadi seorang ibu tak menghalanginya untuk belajar dan meraih gelar sarjana. University of The Sunshine Coast, Australia, bukannya alergi malah mendukung apa yang dilakukan oleh Sharkey.


Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan meng-upload foto Sharkey bersama Alek yang sedang menikmati ASI. Dikutip detikINET dari Daily Mail,Rabu (5/11/2014), secara viral foto itu menyebar ke internet. Dan langsung mendapatkan 195 ribu like dan 6 ribu kali di-share.


"Foto yang menakjubkan ini merupakan pesan yang dikirimkan kepada kami untuk menjadikan inspirasi Ibu Jacci Sharkey," tulis pihak kampus.


"Hanya ingin berbagi foto dari kelulusan terbaru bahwa saya bangga. Saya sangat bangga bahwa dengan dukungan dari pihak kampus Saya mampu untuk memiliki 2 bayi dan masih menyelesaikan saya gelar. Terima kasih USC!" ucap Sharkey.


Jadi tak ada kata terlambat untuk belajar, ya.


(tyo/fyk)