Jualan Online, Mito A60 Laku 10 Ribu Sehari

Jakarta - Punya spesifikasi lumayan dengan harga ramah kantong, Mito A60 Fantasy U yang telah dipasarkan secara pre-order ternyata laku keras. Apalagi selama periode pemesanan, smartphone Android Kitkat dengan kamera 13 MP ini dijual hanya separuh harga.

Selama pre-order digelar mulai 22 Oktober hingga 2 November 2014 lalu, Mito A60 ini ditawarkan dengan harga diskon hingga 50% dari harga normal. Sehingga harga yang ditawarkan saat itu hanya Rp 795.000.


"Pre–order yang digelar beberapa waktu lalu responnya sangat memuaskan. Baru satu hari digelar sudah diserbu 10.000 konsumen," ungkap Jacksen Lie, Direktur Marketing Mito Mobile dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (5/11/2014).


Salah satu keunggulan smartphone Mito A60 Fantasy U adalah keandalan kameranya. Mito menyematkan lensa lebih baik dibanding seri sebelumnya dengan resolusi 13 MP untuk kamera belakang dan 5 Mp untuk kamera depan. Disertai pula dengan double flash light.


Selain resolusi besar, beragam fitur kamera pun tertanam lebih komplit, seperti face detection, auto focus, serta 19 scene mode yang bisa digunakan, seperti portrait, landscape, theater, night, dan lainnya.


Dengan fitur-fitur tersebut, bidikan kamera bisa lebih sempurna, tepat sasaran, dan lebih nyata. Face detection misalnya, akan secara otomatis mencari obyek wajah dan mengambilnya secara fokus.


Sementara dengan autofocus, kamera smartphone MITO A60 Fantasy U ini dapat mendeteksi obyek yang akan difoto seberapa jaraknya, sehingga gambar terfokus pada obyek yang akan dibidik. Anda tak perlu risau lagi ketika hunting foto atau mengabadikan momen penting dengan MITO A60. Kameranya canggih dan bisa diandalkan. Next


(rou/fyk)