Earbud Jabra: Anti Keringat dan Pantau Detak Jantung

Jakarta - Pasca mengeluarkan Jabra Step, kini Jabra menghadirkan earbud khusus pecinta olahraga. Earbud bernama Jabra Sport Pulse Wireless ini memiliki teknologi monitor detak jantung dan aplikasi Sport Life.

Jabra Sport Pulse Wireless adalah earbud pertama di dunia yang mengkombinasikan biometrik untuk detak jantung dengan kualitas suara dolby, voice guide, termasuk meredam suara kebisingan.


Sementara aplikasi Sport Life yang terdapat pada earbud ini diklaim dapat memaksimalkan dengan penggabungan monitor detak jantung, membantu dan mengevaluasi kegiatan olahraga Anda.


“Jabra Sport Pulse Wireless ini merupakan earbud yang pertama di dunia yang memiliki gabungan monitor detak jantung dan solusi audio yang menjanjikan generasi selanjutnya bagi para fanatik fitness untuk berolahraga dengan yakin dan teliti dengan kesehatan,” kata Darcy Clarkson, Senior Wakil Direktur Konsumen Jabra Solusi.


Earphone ini juga tahan keringat dan tahan banting. Jabra mengklaim telah menguji perangkat ini secara ekstrim.


“Jabra telah dirancang sebagai perangkat satu-satunya yang bisa memberikan informasi yang akurat biometrik, kedua hal secara visual maupun secara audio dengan beberapa perlengkapan, namun umumnya para pelatih menggunakan dan menghilangkan perlengkapan yang berlebihan,” tutup Darcy.


(ash/ash)