Tiba di Jakarta, Ini Agenda Bos Path

Jakarta - Setelah CEO Facebook Mark Zuckerberg, beberapa perusahaan media sosial asing mulai melancarkan serangannya ke Indonesia, salah satunya adalah Path.

Sebagai negara dengan potensi pasar gadget yang menggiurkan, banyak dari perusahaan media sosial yang ingin mengekspansi bisnisnya di Indonesia.


Perusahaan media sosial merah asal San Francisco ini berencana mendirikan kantornya di Jakarta. Sebagai langkah awal, sang pendiri Dave Morin baru saja tiba di Jakarta pada Jumat (5/12/2014). Untuk apa?


"Dave rencananya akan menghadiri acara diskusi tentang startup dengan beberapa mahasiswa IT dari berbagai kampus yang digelar besok," ujar sumber detikINET, Jumat (5/12/2014).


Dave sendiri hanya datang ditemani oleh beberapa timnya, termasuk Marketing Manager Path Ana Larue yang beberapa waktu lalu pernah menghadiri acara startup di Jakarta.


Namun kabarnya, padatnya jadwal bos Path tersebut membuatnya tak bisa berlama-lama di Jakarta. Sumber detikINET menyebutkan, Morin segera meninggalkan Indonesia pada Sabtu malam (6/12/2014).


(rns/rns)