Pose Ciuman Kim Kardashian-Kanye West Puncaki Instagram

Jakarta - Tahun 2014 hampir berakhir. Jejaring sosial Instagram pun mengeluarkan daftar foto yang paling populer sepanjang tahun ini. Apa saja?

Berada di posisi pertama rupanya adalah foto pernikahan Kim Kardashian dengan Kanye West. Foto mereka dengan busana pengantin mewah dan sedang berciuman itu mendapat 2,74 juta like. Tidak hanya terpopuler di 2014 tapi rupanya juga sepanjang masa.


Menyusul di posisi kedua adalah foto postingan penyanyi remaja kontroversial, Justin Bieber. Bieber memposting foto dengan mantannya Selena Gomez pada 27 Agustus.



Keduanya tampak sedang bersantai dan berpose cukup mesra. Foto hitam putih ini mendapatkan sekitar 1,9 juta Like di Instagram.


Kemudian di tempat ketiga foto terpopuler Instagram adalah postingan penyanyi Ariana Grande bersama Miley Cyrus di ajang MTV Video Music Awards. Foto keduanya sedang berciuman itu meraih 1,84 juta Like.


Instagram yang sekarang dimiliki Facebook itu hanya merilis 3 foto terpopuler tersebut. Dan seperti terlihat, semuanya menampilkan para artis terkenal.




(fyk/ash)