Megaxus Ekspansi Mobile dengan 'World in AyoDance'

Jakarta - Setelah cukup lama bermain di ranah game online, Megaxus mulai memperluas bisnisnya ke game mobile. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya World in AyoDance (WIA) versi mobile.

"Seiring dengan penetrasi smartphone dan tablet di Indonesia yang sangat pesat, kami juga melihat tren game sekarang ke arah game mobile. Maka dari itu, kami tidak ingin ketinggalan momen tersebut," papar Felix Darmoko, Brand Manager PT. Megaxus Infotech kepada detikINET.


Guna mengawali langkah tersebut, Megaxus merilis World in AyoDance ke dalam versi mobile game. Namun sayangnya versi mobile tersebut hanya sebatas chatting antar pengguna dan mengatur fashion avatar pengguna.


"Sementara hanya sebatas itu saja, namun ke depannya kami sedang mengusahakan agar WIA bisa dimainkan di gadget layaknya versi PC," tambahnya.


Tak sampai di situ saja, setelah peluncuran WIA versi mobile Megaxus berencana akan meluncurkan tiga game mobile di tahun 2015, yakni Princess Rush, Style City, dan Castle and Knights.


Di samping game mobile, Megaxus dikabarkan juga akan merilis toko aplikasi digital yang dijuluki Dunia App yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.


"Melalui Dunia App ini pengguna nantinya bisa mendownload berbagai konten dari Megaxus, seperti game, wallpaper, ringtone, dan lain-lain," pungkasnya.


(ash/ash)