Alumni AADC Ngumpul di Stiker Line

Jakarta - Sukses mempertemukan lagi para bintang Ada Apa Dengan Cinta (AADC) melalui fitur 'Find Alumni', Line kini membuat Cinta and the gank ngumpul di stiker.

Line meluncurkan satu set sticker yang menampilkan enam karakter utama para pemain AADC. Sticker ini didedikasikan untuk seluruh fans AADC di Indonesia yang telah mendukung Find Alumni.


Keenam pemain utama AADC, yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adina Wirasti, Ladya Cherryl, dan Sissy Priscillia beberapa waktu lalu melakukan sesi pengambilan foto ekspresi terbaik mereka.


Hasilnya, ekspresi mereka bisa digunakan para pengguna Line yang sekaligus fans AADC untuk saling berkomunikasi dengan sesama teman dan anggota keluarga secara lebih menyenangkan dan ekspresif.



Line Sticker set khusus AADC sudah bisa didownload dari toko stiker Line sejak 4 Desember hingga 9 Januari 2015 mendatang. Ada 24 buah ekspresi unik keenam pemeran utama AADC yang menggambarkan karakter mereka sebenarnya dalam film pendek Ada Apa Dengan Cinta versi 2014.


Line juga mengabadikan antusiasme keenam pemeran utama AADC saat melakukan sesi pemotretan untuk sticker dalam sebuah video YouTube, sebagai bagian dari kampanye promosi Line Sticker AADC. Berikut videonya.


(rns/ash)