'Kamera Instagram' ala Polaroid Mulai Dipesan, Harganya?

Jakarta - Konsep kamera Socialmatic mulai diperkenalkan beberapa tahun terakhir. Dengan desain berdasarkan ikon Instagram dan kemampuan cetak instan dari Polaroid, Socialmatic pun mencuri perhatian.

Kamera yang memungkinkan pengguna menggunakan filter Instagram dan langsung mencetak pada kertas Polaroid ini sebelumnya sudah dipamerkan di ajang Consumer Electronic Show 2014 Januari silam.


Kini, seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (5/12/2014), Socialmatic sudah mulai bisa dipesan via situs Amazon. Banderolnya tidak jauh dari perkiraan sebelumnya, yakni USD 300.


Bagi yang penasaran dengan spesifikasinya, berikut adalah sejumlah hal yang bisa diharapkan dari kamera Socialmatic. Kamera utama punya sensor 14 megapixel, terdapat kamera depan 2 megapixel yang diduga kuat untuk dipakai berselfie.


Terdapat built-in WiFi untuk memudahkan pengguna memposting foto mereka ke media sosial. Pilihan lainnya, mereka yang ingin bentuk fisik dari foto tersebut bisa mencetaknya secara langsung di kamera berbasis Android ini.


(rns/ash)