Telkomsel Raih 2 Gelar HR Excellence Award

http://us.images.detik.com/content/2014/12/05/328/herdys46.jpg(tengah) Direktur Human Capital Management Telkomsel Herdy Harman.


Jakarta - Telkomsel meraih penghargaan sebagai yang terbaik dalam kompetisi HR Excellence Awards untuk kategori Human Resources Transformation serta People Development and Performance Management.

Acara yang digelar oleh Majalah SWA yang berkolaborasi dengan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini didedikasikan untuk perusahaan yang sukses dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM).


Direktur Human Capital Management Telkomsel, Herdy Harman yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan, award ini merupakan bukti pencapaian bersama sebagai hasil kerja keras seluruh insan Telkomsel.


"Bagi kami karyawan adalah aset terbesar perusahaan dan untuk itu kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi mereka. Kami pun terus meningkatkan performansi di berbagai unit kerja dalam perusahaan, terutama dengan mengembangkan manusianya." jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat (5/12/2014).


HR Excellence Award adalah kompetisi terbuka yang dapat diikuti oleh perusahaan BUMN dan Swasta di Indonesia. Penentuan pemenang dalam kompetisi ini melalui beberapa tahap seleksi, di antaranya pengajuan proposal, research, presentasi juri, dan site visit. Semua tahapan penjurian ini berlangsung sejak 1 Juli hingga 30 September 2014.


Berbagai perusahaan yang mengikuti kompetisi ini memperebutkan gelar di beberapa kategori, yaitu Human Resources Transformation, Recruitment and Attraction, Reward Management, People Development, dan Performance Management.


Dengan mengusung semangat Great People in a Great Company dalam membangun sumber daya manusianya, saat ini Telkomsel tengah melakukan serangkaian program transformasi untuk dapat menjawab tantangan bisnis ke depan. Transformasi tersebut bukan hanya transformasi bisnis, namun juga transformasi dari sisi people, culture dan organization.


(ash/ash)