Sharp Ingin Seperti Kantong Ajaib Doraemon

Jakarta - Punya Doraemon tentu sangat mengasyikkan. Ketika menghadapi masalah, si kucing lucu ini dan kantong ajaibnya siap memberikan solusi. Filosofi kantong ajaib Doraemon ini pun ingin diadopsi oleh Sharp..

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) tengah menggencarkan strateginya untuk memperkuat posisi sebagai produsen elektronik berkualitas asal Negeri Matahari di Indonesia.


Salah satu kampanye unik yang dilakukannya adalah dengan cara memanfaatkan tokoh kartun Doraemon sebagai brand ambassador perusahaan tersebut.


"Sharp dan Doraemon merupakan perpaduan yang sempurna," ujar Direktur Sharp Electronics Indonesia untuk Divisi Sales, Branding and Consumer Satisfaction, Takaya Wakasumi. Melalui Doraemon, Sharp mengusung tagline 'love & life'


Hal ini diungkapkannya di sela-sela acara nonton bareng penayangan perdana film 'Stand By Me Doraemon' dengan konsumen Sharp di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat.


Wakasumi menjelaskan, keinginannya agar produk dan layanan yang diberikan Sharp senantiasa mendekatkan setiap anggota keluarga (love) serta membuat hidup mereka lebih berarti juga bersemangat (life).


"(Dalam film) Setiap kita menghadapi masalah, Doraemon (dan kantong ajaibnya) selalu memberikan solusi. Sharp juga ingin seperti itu senantiasa membawa inovasi dan menolong kehidupan konsumen ke arah yang lebih baik lagi," terangnya.Next


(aws/ash)