Kompetisi Selfie Seksi Berhadiah Ratusan Juta

Australia - Selfie alias memotret diri sendiri sedang jadi tren. Bahkan sampai diadakan perlombaan selfie terbaik dengan hadiah sampai ratusan juta rupiah.

Ya, sebuah kompetisi di Australia bertajuk Hot Selfie sempat digelar di Facebook. Berhadiah USD 10 ribu atau di atas Rp 100 juta, kompetisi itu pun menarik banyak peminat.


Seperti di sini, warga Australia pun dilanda demam selfie. Momentum itu dimanfaatkan sebuah organisasi bernama Serious Selfie mengadakan kompetisi Hot Selfie di Facebook.


Caranya mudah, peserta membayar sejumlah uang dan memajang hasil foto diri paling hot di Facebook. Siapa yang mendapat Like terbanyak akan dinyatakan sebagai pemenang.


Kompetisi ini sempat cukup menghebohkan di Australia. Bahkan disebut sebut sebagai kompetisi yang paling narsis.


Para peserta pun berdatangan. Banyak yang memajang foto selfie dengan pose dan busana sangat seksi demi mendapatkan sebanyak mungkin Like.


Tapi tiba-tiba kompetisi itu dibatalkan. Penyebabnya, ada seorang peserta yang diintimidasi dan dilecehkan setelah fotonya dipajang. Mungkin saking seksinya.


"Sayangnya salah seorang peserta kena intimidasi di luar lomba. Dengan menyesal Serious Selfie membatalkan kompetisi ini," demikian pernyataan penyelenggara.


(fyk/ash)