Ngeblog Gak Basi!

Jakarta - Ketika banyak yang mengatakan bahwa aktivitas ngeblog sudah menjadi sesuatu yang basi dan cenderung tidak seksi lagi sehingga banyak orang sudah meninggalkannya, BLOGdetik justru ingin mengajak Anda semua untuk lebih semangat lagi dalam ngeblog.

Ingin mengingatkan bahwa blog itu belum mati! Itu adalah dasar, BLOGdetik mengadakan program yang diberi nama Gerakan Semangat Ngeblog.


Melalui program ini, BLOGdetik ingin mengajak Anda semua untuk lebih giat lagi ngeblognya, bagi yang masih aktif ngeblog dan juga kembali ngeblog untuk yang perlahan meninggalkan blognya baik karena lebih aktif di media sosial lain atau tidak jarang karena lupa password.


Di program yang menggunakan hashtag bertagar #SemangatNgeblog di media sosial ini, BLOGdetik juga berusaha 'merangsang' Anda untuk semangat ngeblog di akhir tahun ini dengan menyediakan berbagai macam hadiah yang disediakan BLOGdetik dan juga partnership yang bisa Anda dapatkan hanya dengan menukarkannya dengan beberapa postingan Anda di BLOGdetik. Hadiah apa saja yang bisa Anda tukar dengan postingan blog Anda? Cek katalognya di :www.blogdetik.com/semangatngeblog.


Bukan itu saja, BLOGdetik juga berusaha membuka wawasan Anda tentang dunia blogging dengan menggelar siaran live streaming spesial Gerakan Semangat Ngeblog yang akan disiarkan 4 jam nonstop di www.blogdetik.com dan juga www.tv.detik.com.


Di program ini kita akan membahas 5 tema dunia blogging bersama puluhan blogger. Apa saja temanya, ini dia:


1. Fun Blogging Bersama : Ani Berta, Shinta Ries, Haya Aliya Zaki, Bunda Yati Rachmat

2. Personal Branding di Blog Bersama : Meliyanti Setyorini, Aisyah Haerani, Banyumurti

3. Cari Rejeki ++ Lewat Blog Bersama : Ani Berta, Reza Gardino

4. Blogger dan Buku Bersama : Dian Kelana, Fauzan Mukrim, Wylvera Windayanan

5. Blogger dan Komunitas Bersama : Mira Sahid, Hazmi SrondolNext


(ash/ash)