Ini Aplikasi Terbaik Apple iTunes

Jakarta - Menjelang akhir tahun 2014, Apple merilis aplikasi terbaik yang beredar di iTunes. Selain itu, ada aplikasi game terbaik versi Apple. Dan keduanya jatuh kepada…

Untuk aplikasi terbaik, Apple memilih aplikasi Elevate. Ini merupakan aplikasi untuk iPhone dan iPad yang digunakan untuk melatih daya ingat, fokus pikiran dengan beragam cara.


Sementara di posisi kedua adalah Hyperlapse. Ini adalah fitur time lapse yang dibesut oleh Instagram. Fitur di aplikasi ini memang mempunyai daya tarik tersendiri dibandingkan aplikasi sejenis. Demikian yang dikutip detikINET dari TechCrunch, Selasa (9/12/2014).


Sementara itu, aplikasi game iPhone terbaik tahun 2014 diberikan kepada aplikasi Threes yang merupakan game puzzle yang mengajak pemainnya untuk berpikir dan adiktif.


Selain itu, Threes merupakan aplikasi game yang menampilkan desain yang menarik, sederhana namun tanpa menghilangkan esensi permainan.


Untuk pengguna iPad, aplikasi game Monument Valley menjadi game wajib diunduh bagi pengguna tablet tersebut.


Penentuan aplikasi terbaik ini bukan ditentukan oleh banyaknya download atau populer game atau aplikasi itu. Namun memang benar-benar dipilih berdasarkan desain antarmuka dan navigasi.


(tyo/ash)