Pengguna Instagram Lebih Banyak, Pendiri Twitter: Saya Tak Peduli!

Jakarta - Tak lama lalu, Instagram menyatakan kalau mereka kini mempunyai 300 juta pengguna aktif, lebih banyak dibanding Twitter, yang pada November 2014 lalu mengumumkan bahwa mereka mempunyai 284 juta pengguna aktif.

Evan Williams, salah satu pendiri Twitter, ternyata tak memperdulikan hal tersebut. Menurutnya meski Instagram punya jumlah pengguna aktif yang lebih banyak, Twitter bisa menghasilkan uang lebih banyak.


"Twitter berkembang seperti yang kami inginkan. Twitter bisa menghasilkan uang yang jauh lebih banyak dibanding Instagram. Jadi saya tak peduli jika lebih banyak orang yang menggunakan Instagram," ketus Williams.


Ia juga menyebutkan bahwa Twitter mempunyai dampak yang lebih besar terhadap dunia. Itu karena lebih banyak pemimpin-pemimpin negara yang menggunakan Twitter untuk berkomunikasi antara satu dengan lainnya.


"Kamu harus tahu dampak Twitter terhadap dunia jika dibanding dengan Instagram. Ini sangat signifikan. Kejadian-kejadian penting dunia diinformasikan melalui Twitter, juga para kepala negara yang sering bercakap-cakap menggunakan Twitter," ujar Williams, seperti yang dilansir Telegraph, Sabtu (13/12/2014).


Evan William adalah salah satu orang yang ada di balik kemunculan Twitter pada tahun 2007. Setahun kemudian ia menjadi Chief Executive, sebelum akhirnya turun pada tahun 2010. Kini Williams adalah salah satu anggota dewan direksi Twitter.


(asj/asj)