Kisah Mengerikan Wanita Cantik Diperkosa Kenalan Facebook

Rumania - Berkenalan dengan orang asing melalui internet memang menuntut kewaspadaan tinggi. Malang sekali wanita cantik ini, dia diperkosa dan dibunuh oleh lelaki yang dikenalnya di jejaring sosial Facebook.

Eliza Dragne, demikian nama korban yang adalah wanita asal Rumania. Eliza yang berusia 30 tahun ini sering patah hati. Tapi dia tidak menyerah dan ingin mencoba hubungan lagi ketika bertemu dengan pria bernama Nicu Alin Cristea di Facebook.


Nicu sepertinya pria baik-baik. Dia mengaku single dan bekerja di bidang kemanusiaan dengan mambantu anak-anak yatim piatu. Padahal pada kenyataannya, dia adalah buruh dan baru saja menikah satu bulan.


Setelah beberapa waktu chatting online, Eliza terpikat dengan sosok Nicu. Mereka pun sepakat bertemu. Tanpa curigan, Eliza mau saja dijemput dan menumpang di mobil Nicu karena mengira tidak ada yang salah dengan pria itu.



Dari situlah tragedi terjadi. Nicu tidak membawa Eliza ke bar yang sudah disepakati, tapi malah ke sebuah tempat terpencil. Eliza kemudian diperkosa dan dianiaya sehingga hampir mati.


Bahkan Nicu mengira Eliza sudah mati. Dengan kejam, dia membuang Eliza di sebuah tempat sepi. Untuk menghilangkan jejak, ia mengambil ponsel Eliza dan menghapus semua jejak percakapan mereka.


Tapi ternyata Nicu salah duga, Eliza masih hidup. Dia mampu bertahan sampai kemudian ada seseorang yang menemukannya. Eliza pun dilarikan ke rumah sakit. Tapi lukanya ternyata fatal, ia koma dan akhirnya meninggal dunia.


Eliza masih mampu mengatakan siapa yang melakukan perbuatan keji itu. Berbekal pengakuannya, polisi setempat berhasil menangkap Nicu yang akan menghadapi proses pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bengisnya.



Rodica Dragne, ibu Eliza, jelas sangat terpukul dengan kepergian putrinya itu. Ia tidak habis pikir ada seseorang yang begitu kejam seperti Nicu.


"Mengapa dia membunuhnya? Dia punya rumah dan menikah, mengapa merusak hidup anakku seperti itu?" ratap sang ibu, seperti dikutip detikINET dari DailyMail, Jumat (12/12/2014).


(fyk/rns)