CTI Gelar Lapak Online

Jakarta - Setelah cukup lama bermain di segmen IT Enterprise, Computrade Technology International (CTI Group) melebarkan ekspansi dengan membuka toko online Paradise Store.

Mangusung jargon 'A Paradise For Online Shopper', Paradise Store ingin menunjukkan keseriusan CTI Group dalam membangun dan mengembangkan bisnis layanan digital.


"Bekerjasama dengan produsen-produsen TI dan gadget terkemuka dunia, CTI Group yakin Paradise Store akan bisa bersaing dan berkembang di Indonesia sehingga dapat ikut mendorong dan menipang pertumbuhan CTI Group di masa depan," ujar Direktur CTI Group Rachmat Gunawan dalam pemaparannya di acara launching Paradise Store di Mercure Hotel, Bandung, Jumat (12/12/2014).


Menurut Rachmat, dengan diluncurkannya Paradise Store, CTI ingin menunjukkan komitmennya untuk mendukung dan mendorong berkembangnya para pelaku usaha, khususnya produsen gadget lokal melalui online shop.


"Kita yakin masuk ke e-commerce. Karena online shopper di Indonesia ini tumbuh pesat," ucapnya.


Di tempat yang sama CEO Paradise Store Teksiang Tanuwidjaja mengatakan, Paradise Store akan berkontribusi dalam koridor membangun bisnis e-commerce di Indonesia. Paradise Store diklaim akan menghadirkan nilai-nilai baru untuk para konsumen online di Indonesia.


"Sampai hari ini, Paradise Store sudah memiliki lebih dari 400 produk dari 35 merek produsen TI dan gadget terkemuda di dunia," ujar Teksiang.


Sebagai toko online yang menjual banyak produk TI dari berbagai merek, Paradise Store memiliki banyak kategori produk. Mulai dari aksesoris, adaptor, all-in-one PCn desktop PC, eksternal hardisk, flashdisk, gaming, headset, dan lainnya


Termasuk untuk urusan pilihan pembayaran, mulai dari online payment, transfer antar bank, pembayaran melalui ATM dan juga kartu kredit.


"Untuk saat ini, kami sudah bekerjasama dengan Visa, Mastercard dan BCA. Sedangkan untuk jasa pengiriman kami sudah bekerjasama dengan JNE," tutup Teksiang. (avi/ash)