Pengakuan Bintang YouTube Bikin Jutaan Fans Sedih

Jakarta - Connor Franta merupakan bintang YouTube yang telah mempunyai penggemar hingga 3,6 juta lebih. Di antara video yang pernah diunggahnya, ada satu video yang membuat jutaan fans wanitanya sedih.

Video terakhir yang dirilisnya tersebut berjudul 'Coming Out'. Di video itu menceritakan kondisinya terakhir dan pengakuan yang membuat fans wanitanya terkejut. Di video itu mengklaim bahwa dirinya adalah seorang gay.


"Saya hanya ingin bisa menjadi diriku dan takut. Aku muak menyensor diri sendiri. Ini hanyalah salah satu bagian kecil dari siapa saya, dan saya tidak akan membiarkan seksualitas saya mendefinisikan atau membatasi saya. Itu bagian dari saya," ucapnya di video tersebut, seperti detikINET kutip Business Insider, Rabu (10/12/2014).


Pengakuan bintang YouTuber berusia 22 tahun tersebut tentu saja membuat fans wanitanya sedih. Bukan karena apa-apa, kebanyakan dari penggemar Franta menyukai wajah tampannya.


"Saya bangga dengan pengakuannya sebagai gay. Namun, tetap saja itu membuat saya sedih," kata salah satu penggemarnya. Franta sendiri membuat video yang berisi mengenai aktivitas sehari-harinya yang dikenal sebagai video blogger atau Vlogger.


(tyo/rou)