Sony Siap Segarkan God of War

Jakarta - Bagi Anda penggemar serial game fenomenal God of War, bersiap-siaplah. Karena sebuah kabar terbaru mengatakan jika judul terbaru dari waralaba game ini sedang dalam masa pengembangan oleh studio game Sony Santa Monica.

Kabar tersebut tidak sengaja keluar dari mulut Creative Director God of War II, Cory Barlog ketika sedang menjadi panelis dalam sesi retrospektif God of War di ajang Playstation Experience yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu waktu setempat.


"Ya kami sedang membuat God of War yang lain," ujar Barlog spontan ketika ditanya oleh salah seorang fans dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (8/12/2014). Sontak pernyataan Barlog tersebut mengundang rasa kaget dan dengan cepat berita tersebut langsung menyebar.


Hal ini lantas membuat studio Sony Santa Monica kelabakkan bak orang kebakaran jenggot. Dalam Twitter, Sony Santa Monica kemudian men-tweet "Jangan beritahu siapapun tentang apa yang dikatakan @corybarlog barusan #PlayStationExperience #GodofWar".


Mengacu dari wawancaranya dengan IGN, game tersebut dipastikan bukanlah sebuah prekuel dan mungkin versi reboot dari seri sebelumnya. Barlog juga mengatakan jika game ini masih dalam tahap awal pengembangan, dan ia berharap bisa segera berbagi informasi lebih banyak lagi.


(fyk/fyk)