Bos Xbox Geram PS4 Monopoli Street Fighter V

Jakarta - Capcom telah memastikan game Street Fighter V akan hadir eksklusif untuk PlayStation 4 (PS4) dan PC. Namun keputusan ini ternyata ditentang oleh petinggi Xbox yang notabene adalah pesaing konsol game PlayStation.

Phil Spencer yang merupakan Bos Xbox disebut khawatir fans Xbox bakal kecewa atas keputusan Capcom. Atas dasar itu, Spencer pun berencana bakal melakukan 'sesuatu' agar konsol game Xbox One juga kebagian jatah game Street Fighter V.


Bahkan melalui akun Twitter miliknya, Spencer berkicau akan menuntut amandemen ke Capcom. “Saya akan berusaha melakukan amandemen untuk Street Fighter,” tulis Spencer, seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Rabu (10/12/2014).


Sejauh ini masih belum jelas amandemen seperti apa yang akan dilakukan bos Xbox ini agar game Street Fighter V juga hadir di konsol game Xbox One.


Tapi paling tidak hal ini telah membuat fans Xbox punya harapan bisa memainkan salah satu game fighting legendaris itu di konsol game miliknya.


Padahal berdasarkan gosip yang beredar, meski game Street Fighter V eksklusif di PS4 dan PC, Capcom disebut telah menyiapkan versi lainnya yang kabarnya bertajuk Ultra Mega Hyper Street Fighter V: Championship Edition. Versi inilah yang disebut-sebut akan hadir untuk semua platform termasuk Xbox One.


(yud/ash)