Motorola Siapkan Ponsel 4G Murah

Jakarta - Smartphone dengan konektivitas 4G LTE diprediksi semakin menjamur seiring implementasi koneksi super cepat itu yang kian menyebar di berbagai negara termasuk Indonesia. Bukan hanya menjamur, tapi harganya pun akan kian murah saja.

Seperti Motorola yang menjanjikan kedatangan smartphone Android 4G harga terjangkau. Produsen ponsel yang sekarang dimiliki oleh Lenovo itu akan meluncurkannya tahun depan.


"Transisi ke 4G akan cepat. Tahun depan, kami akan sangat agresif dengan tawaran 4G value untuk end user," kata Rick Osterloh, Chief Operating Officer Motorola Mobility seperti dikutip detikINET dari Economic Times, Minggu (14/12/2014).


Rick memang menjanjikan kedatangan ponsel 4G banderol terjangkau itu baru untuk pasar India. Tapi tak menutup kemungkinan juga untuk pasar-pasar di negara lain yang telah menerapkan konektivitas 4G.


Motorola belakangan giat meluncurkan smartphone murah tapi spesifikasinya lumayan, contohnya Moto G dan Moto E. Sehingga produsen yang sempat terpuruk itu cukup melesat dan kembali diperhitungkan.


(fyk/fyk)