Victoria Secret Bikin Bra Canggih

Jakarta - Victoria Secret pun merambah wearable elektronik. Merek pakaian dalam wanita ternama ini merilis 'Incredible Bra', bra yang dibenamkan teknologi canggih.

Incredible Bra punya wujud seperti bra olahraga pada umumnya, namun dengan tambahan alat elektronik di dalamnya. Seperti dikutip dari News Softpedia, Senin (1/12/2014), pada bra ini tertanam sensor detak jantung yang terintegrasi.


Adapun sensor ini berfungsi mendeteksi detak jantung. Pengguna bisa mengetahui kondisi kesehatan dengan melihat status jantung, tanpa harus mengenakan alat medis yang tidak nyaman.


Sayangnya, Anda memerlukan transmitter terpisah untuk benar bisa melihat data detak jantung. Pengait di bagian depan bra adalah tempat aksesori transmitter ditempatkan. Barulah kemudian transmitter ini bisa mengirim data ke smartphone atau tablet.


Meski terdapat alat elektronik di dalamnya, bra yang ditawarkan seharga USD 75 ini diklaim nyaman karena terbuat dari bahan Body-Wick dan strap yang empuk. Bra ini juga kompatibel dengan clip on heart rate monitor merk lain dengan terlebih dahulu mengaturnya pada sensor setup.


(rns/ash)