Ini Bocoran Harga 'Si Gahar' GeForce Titan GTX 780




Bocoran GeForce Titan GTX 780 (legitreviews)


Jakarta - Rumor mengenai kehadiran kartu grafis terbaru Nvidia kian santer. Bila sebelumnya yang beredar adalah skor yang mampu dihasilkan hingga desain PCB, kali ini yang berhembus adalah soal harga jual untuk menebus kartu grafis gahar tersebut.

Dikutip detikiNET dari Techpowerup, Selasa (12/2/2013), bocoran soal harga ini bersumber dari sebuah situs jual beli di Denmark.


Pada halaman situs tersebut, tertulis harga jual kartu grafis yang diprediksi bakal mengusung nama GeForce Titan GTX 780 ini sebesar DKK 7276 atau sekitar Rp 10 jutaan. Namun harga yang ditawarkan belum termasuk dengan pajak yang berlaku di negara tersebut.


Rumor sebelumnya menunjukkan kemampuan sebuah GeForce Titan GTX 780 yang mampu mengungguli dua buah GeForce GTX 690 dalam konfigurasi SLi.


Bila benar kinerja yang mampu dihasilkan GeForce Titan GTX 780 sesuai dengan rumor yang sebelumnya beredar, maka harga yang sempat tampil di situs asal Denmark tersebut sukses mengungguli kombinasi harga-kinerja terbaik produk kartu grafis Nvidia yang saat ini masih dipegang oleh GeForce GTX 690.


Sayangnya saat detikINET mencoba membuktikannya dengan mengunjungi halaman situs yang dimaksud, sudah tidak lagi dapat diakses.


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!