Ngetweet Pakai iPhone, Bos BlackBerry Ngaku Diusili




Alicia Keys (ash/inet)


Amerika Serikat - Sebelum diangkat menjadi Global Creative Director BlackBerry, mungkin tak masalah jika penyanyi cantik Alicia Keys ngetweet dari iPhone. Kini, hal itu menjadi perbincangan.

Tentu saja, karena jabatannya saat ini memposisikan penyanyi cantik itu sebagai duta BlackBerry. Bagi publik, sangat aneh mengetahuinya menggunakan produk lain yang bukan merupakan buatan perusahaan tempatnya bekerja.


Merespons hal ini, pelantun 'Girl on Fire' mengkonfirmasi bahwa postingan sebelumnya yang kini telah dihapus, bukan dia yang mentweet. Seperti terlihat pada screenshot tweetnya di bawah ini, Alicia mengaku dijahili.



Sementara itu, juru bicaranya Alicia Keys, Rhett Usry menyebutkan keterangan berbeda mengenai 'insiden' ini. Menurutnya, postingan tersebut ditweet sebelum Alicia resmi 'putus' dengan iPhone, yakni sebelum pengangkatannya di BlackBerry.


"Internet mengembuskan spekulasi, kapan tepatnya Alicia Keys 'putus' dari smartphone sebelumnya. Setelah masa transisi, dia secara resmi pengguna BlackBerry 10 sekarang," ujarnya.


Sebelumnya, New York Times melaporkan kemunculan sejumah tweet dari akun Twitter Alicia Keys yang bertanda 'dari iPhone'. Semua aktivitas ini kini telah dihapus.


Alicia Keys diketahui para pengemarnya sudah cukup lama menjadi pengguna Apple. Selain memposting kicauan dari perangkat iOS, dia juga rajin mengupdate Instagram, aplikasi fotografi yang tidak ditemukan di BlackBerry.


( rns / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!