Dijual Perdana, Samsung Galaxy S4 Jadi Rp 6 Juta

Jakarta - Setelah diumumkan secara resmi, Kamis (2/5/2013) kemarin, Samsung Galaxy S4 akhirnya secara resmi dilepas ke tangan pengguna. XL salah satu mitra operator yang turut menyambut kedatangan smartphone flagship ini.

Digelar di Xplor Senayan City, XL menyediakan acara khusus untuk sejumlah pelanggan yang sudah melakukan pre-order Samsung S4 sebelumnya. Walau tak panjang, antrean mengular sempat terjadi.


"Sejauh ini sudah ada ratusan orang yang memesan Samsung Galaxy S4. Hari ini hanya seremonialnya saja, nanti yang tidak bisa datang sekarang bisa mengambilnya di Xplor terdekat," ucap Corporate Communication XL Axiata Henry Wijaya, di Jakarta, Jumat (3/5/2013)


Selain memberikan Samsung Galaxy S4 secara perdana, Henry menambahkan, pengguna XL akan menerima harga khusus untuk bisa membawa handset tersebut.


Bekerjasama dengan salah satu bank, Samsung Galaxy S4 bisa mendapatkan potongan harga dari Rp 7,5 juta menjadi Rp 6 juta saja dengan kartu kredit.


Sayangnya Henry enggan membeberkan berapa jumlah pasti yang sudah memesan terlebih dahulu Samsung Galaxy S4 melalui situs resmi XL.


"Karena ada yang sudah confirmed balik dan ada yang belum. Jadi kita tahu pastinya berapa," tandasnya.


Baca Juga:
-. Hands On: Galaxy S4, Android 'Dewa' dari Samsung

-. FotoINET: Galaxy S4 'Tancap Gas' di Indonesia

-. Menjajal Deretan Fitur Jagoan Galaxy S4

(tyo/ash)