Nexus Terbaru Google Kembali Gandeng LG

Jakarta - Setelah sebelumnya sukses dengan Nexus 4, kini Google kembali menggandeng LG untuk bekerjasama dalam membuat ponsel Nexus terbarunya. Kesepakatan diantara keduanya tinggal selangkah lagi.

Menurut sumber yang didapat oleh The Korea Times dan dilansir dari Electronista, Minggu (5/5/2013), pendiri Google Larry Page sudah bertemu dengan CEO LG Kon Bon-Joon.


Pertemuan keduanya memang membicarakan banyak hal terkait kerjasama bisnis antara LG dan Google. Nah, santer terdengar salah satu yang dibicarakan adalah kelanjutan dari Nexus 4.


Sayangnya tidak ada informasi yang didapatkan mengenai spesifikasi dari suksesor Nexus 4, seperti diketahui, sudah diluncurkan sejak tahun lalu tersebut. Terlepas dari itu, pembicaraan petinggi Google dan LG itu memang tak semata-mata soal smartphone saja.


Apalagi, perusahaan ini baru saja meluncurkan Google Glass, sebuah kacamata pintar berbasis Android. Ada kabar menyebutkan Google mungkin bekerjasama dalam pengembangan smart televisi dan komputasi seperti Google Glass.


(tyo/tyo)