Kisah Melissa, Pemilik Galaxy S4 Pertama

Jakarta - Antrean penjualan Samsung Galaxy S4 yang dilakukan XL Axiata tidak hanya didominasi oleh kaum Adam, tak sedikit pula para wanita yang ikut serta. Salah satunya adalah Melissa.

Mahasiswi 22 tahun ini menjadi satu dari tiga pelanggan XL yang menjadi pemilik Samsung Galaxy S4 pertama di Indonesia. Untuk mendapatkan nomor urut pertama, Melissa harus datang sekitar jam 10 pagi.


"Aku sebenarnya sudah ingin pre order sejak 18 Maret kemarin lewat situs XL, tapi kehabisan. Lalu, coba pre order lagi 19 Maret, eh berhasil," katanya, saat ditemui di Senayan City, Jumat (3/5/2013).


Membeli Samsung Galaxy S4, harus dilalui Melissa dengan jalan yang tak mudah. Ia harus melewati penjelajahan di internet yang lumayan panjang sekaligus membandingkan kelebihan antara Galaxy S4, iPhone 5 dan HTC One.


"Setelah aku browsing, ternyata paling bagus dan banyak fiturnya itu ya Galaxy S4 ketimbang lainnya. Apalagi sebelumnya, aku mempunyai tablet Galaxy Tab. Jadi ga kecewa," katanya.


Menurut mahasiswi Universitas Atmajaya ini, fitur yang paling disukainya adalah Smart Pause. Dimana saat menonton video dan pengguna mengalihkan pandangannya, maka secara otomatis video akan berhenti dan akan menyala lagi bila mata kembali menatap ke layar.


"Ada juga fitur lain seperti kemampuan mengukur antara kalori dan makanan saat kita ingin olahraga. Itu menurutku bagus banget," sebutnya.


(tyo/ash)