Xbox Terbaru Usung Nama Infinity?

Ist.


Jakarta - Kehadiran konsol game Xbox pada 21 mei nanti mungkin telah dapat dipastikan. Namun nama yang bakal diusungnya hingga saat ini masih simpang siur.

Sempat diduga Xbox terbaru akan mengusung nama Xbox 720 guna meneruskan Xbox 360 yang saat ini beredar. Namun melihat sebuah logo yang diduga kuat bakal diusung oleh Xbox terbaru nantinya, penyematan nama XBox Infinity yang dulu sempat diprediksi sepertinya lebih masuk akal.


Hal tersebut terlihat dari logo terbarunya yang mengusung sebuah simbol 'infinity' pada bagian akhir tulisan Xbox. Makin diperkuat oleh tagline dibawah logo yang bertuliskan 'Infinite entertainment. Infinite possibilities'.


Dikutip oleh detikINET dari Tomshardware, Jumat (3/5/2013), Sayangnya hingga saat ini tidak ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran logo tersebut dari Microsoft selaku pembesut Xbox.


Untungnya penggila konsol game tidak harus menunggu lama untuk segera mengetahuinya karena Microsoft kemungkinan besar bakal mengungkap Xbox terbaru dalam beberapa minggu mendatang.


(fyk/fyk)