Honami, Phablet Quadcore Sony dengan Kamera 20MP

Jakarta - Sony dikabarkan tak hanya mengeluarkan satu ponsel-tablet (phablet) dengan ukuran 6,44 inch bernama Togari. Karena kabar lain menyebutkan, vendor ini juga menyiapkan Honami sebagai smartphone layar besar.

Dikutip detikINET dari Boy Genius Report, Rabu (1/5/2013), Honami akan berukuran lebih kecil dari Togari, tepatnya sebesar 5 inch. Tapi Honami juga dilapisi layar full high definition (HD).


Soal jeroannya, Honami memasang prosesor snapdragon 800 2.3 GHz quadcore dan RAM 2GB. Cukup mumpuni di kelas phablet. Sehingga wajar, kalau nantinya Honami bisa menghadang laju Samsung Galaxy Note.


Sementara itu, fitur kameranya dipasangkan dengan resolusi yang tertinggi dibandingkan yang lain, yakni sebesar 20 megapixel. Informasi lain menyebutkan, kamera ini akan dibenamkan sensor Cybershot CMOS sensor dan lensa Carl Zeiss.


Diharapkan, Sony akan mengumumkan kehadiran Honami bersama dengan Togari pada pergelaran IFA 2013 di Berlin, Jerman, sekitar bulan September nanti.


Belum ada konfirmasi dari pihak Sony mengenai kepastian kehadiran dari Togari atau Honami tersebut. Termasuk perkiraan harga yang akan diusung oleh keduanya.


(tyo/ash)