Galaxy S4 Resmi Dijual Rp 7,5 Juta di Indonesia

Jakarta - Samsung Galaxy S4 resmi diluncurkan di Indonesia dengan banderol Rp 7,5 juta. Handset Android flagship ini akan dijual perdana di Tanah Air pada 4 Mei atau Sabtu mendatang.

"Galaxy S4 kini sudah hadir di Indonesia. Ini bukan smartphone biasa saja tetapi bisa menjadi teman, life companion," sebut Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Indonesia.


Life companion memang menjadi tema Galaxy S4. Di mana beberapa fiturnya dalam bidang software diklaim dapat memudahkan kehidupan penggunanya.


Misalnya S Translator untuk menerjemahkan bahasa seketika dan mendukung text to speech melalui speaker. Kecanggihan yang coba ditonjolkan adalah Air View dan Air Gesture.


Air View memungkinkan user melihat preview konten tanpa menyentuhkan jari ke layar, misalnya saat melihat foto. Kemudian Air Gesture membuat ponsel mengenali lambaian tangan, misalnya untuk memindahkan foto cukup dengan lambaian saja.


Untuk Indonesia, Galaxy S4 yang dijual adalah versi octa core Exynos 5 Octa. Penjualan perdananya akan dilakukan di Grand Indonesia, Jakarta, pada 4 Mei 2013.


Baca Juga:
-. Hands On: Galaxy S4, Android 'Dewa' dari Samsung

-. FotoINET: Galaxy S4 Mendarat di Jakarta

-. Menjajal Deretan Fitur Jagoan Galaxy S4

(fyk/ash)