iPad Mini 2 akan Bergaya iPhone 5S?

Jakarta - Apple disebut-sebut akan mengumumkan iPad Mini terbaru pada sebuah acara perhelatan 15 Oktober datang. Sebelum hajatan itu resmi digelar, gosip mengenai rupa iPad Mini 2 bergentayangan di dunia maya.

Seperti biasa, sumber gosip ini berhembus dari China, yang tidak lain adalah tempat Apple menjalin kerjasama dengan mitra perakitan beberapa produknya, termasuk iPad Mini 2 nanti.


Dinukil detikINET dari Ubergizmo, Senin (30/9/2013), iPad Mini 2 ini kabarnya akan menggunakan beberapa fitur yang ada di iPhone 5S. Salah satunya adalah fitur Touch ID.


Sama halnya dengan iPhone 5S, Touch ID ini memungkinkan pengguna untuk membuka password, membeli aplikasi dan lain sebagainya dengan memanfaatkan sidik jari.


Tidak hanya itu saja, iPad Mini ini kabarnya akan hadir dengan varian warna baru, yakni semburat warna emas. Melengkapi dua warna lainnya yang juga hadir, Hitam dan Putih.


Satu hal yang hampir dapat dipastikan, tablet Apple berukuran 8.9 inch ini akan dibalut dengan layar yang makin tajam sekelas Retina Display, seperti yang ada di iPad 3 dan iPad 4.


(tyo/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!