Constellation, Ponsel Android Mewah Rp 75 Juta

Jakarta - Bosan dengan smartphone Android yang tampilannya itu-itu saja? Mungkin Anda tertarik membeli ponsel Constellation terbaru keluaran Vertu yang satu ini. Tapi jangan kaget bila nanti disuruh bayar Rp 75 juta untuk menebusnya.

Ya, Vertu selama ini memang dikenal sebagai produsen yang fokus pada ponsel mewah, pemiliknya pun bukan orang sembarangan. Vertu yang sebelumnya mengandalkan Symbian, kini mulai beralih ke Android.


Constellation menjadi seri kedua dari ponsel Android yang dibesut oleh Vertu. Kenapa sangat mahal? Karena gadget ini dipasangkan dengan beragam batu mulia yang berkilau.


Lihat saja ukuran layar 4,3 inchnya yang dilapisi dengan kristal sapphire. Sementara itu, list pinggirannya juga dipasangkan dengan Kristal, demikian seperti dikutip detikINET dari CNN, Kamis (3/10/2013).


Tak hanya dibaluri dengan Kristal menawan, di setiap sudut Constellation juga dihiasi dengan berlian .


Handset ini hadir dengan beragam warna, yakni cappuccino, hitam, orange, mocha dan raspberry. Sementara ringtone-nya sangat spesial, karena direkam khusus oleh London Symphony untuk Vertu.


Tertarik membelinya? Siapkan saja duit USD 6.600 atau sekitar Rp 75 juta. Ponsel ini rencananya juga masuk ke Indonesia. Tercatat, sedikitnya ada 400 orang kaya di Indonesia yang menenteng ponsel keluaran Vertu.


(tyo/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!