iPad 5 dan iPad Mini 2 Gunakan Kamera 8 MP?

Jakarta - Ada lagi kabar baru mengenai spesifikasi yang bakal ditawarkan oleh Apple untuk iPad 5 dan iPad Mini 2. Menurut rumor yang berhembus, resolusi kamera di tablet ini akan ditingkatkan.

Memang belum ada informasi yang tepat mengenai berapa resolusi kamera yang dibenamkan di dua tablet andalan Apple tersebut. Namun, analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities membeberkan prediksinya.


Dikutip detikINET dari VR Zone, Jumat (4/10/2013), Ming-Chi Kuo mengatakan bisa jadi iPad 5 dan iPad Mini 2 akan dipasangkan kamera 8 megapiksel. Bila benar, artinya akan ada lompatan dari sisi kamera. Karena sebelumnya, baik iPad atau iPad Mini hanya mentok di kamera 5 megapiksel.


Sebelumnya, Apple juga digosipkan akan meluncurkan iPad terbarunya itu pada sebuah acara 15 Oktober mendatang. Di acara tersebut, iPad Mini 2 dan iPad 5 akan hadir dengan bentuk yang berbeda, lebih tipis, lebih kecil dan lebih ringan.


(tyo/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!