'Temple Run' Rambah Layar Lebar

Jakarta - Pecinta game mobile pasti tak asing dengan Temple Run. Berlari sekencang mungkin demi menghindari monster mirip king kong sambil mengumpulkan koin, adalah keasyikan yang ditawarkan oleh game besutan Imangi Studios ini.

Lebih asyik lagi, Temple Run kabarnya akan merambah layar lebar. Produsen film ternama Warner Bross, telah mengkonfirmasi hal tersebut. Mereka siap memboyong David Heyman, produser yang menggarap film Harry Potter dalam produksinya.


Namun seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (13/11/2013), belum ada informasi lebih detail mengenai bocoran film Temple Run. Belum jelas juga, plot cerita seperti apa yang bakal disuguhkan oleh Warner Bross dalam film Temple Run kelak.


Sejumlah pengamat memprediksi, film Temple Run tidak akan jauh dari genre film Harry Potter. Seperti di game-nya, kisahnya diperkirakan bakal memunculkan banyak monster yang siap mengahalangi sang jagoan dalam aksi petualangannya.


(yud/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!