Nokia Ajak Jalan-jalan ke Ferrari World

Jakarta - Diajak jalan-jalan ke Ferrari World di Abu Dhabi, siapa pun pasti tak akan menolaknya. Ajakan mengasyikkan ini datang dari Nokia Indonesia. Berminat?

Penawaran menarik ini adalah bagian dari kompetisi game Asphalt 8 yang diadakan Nokia Indonesia. Permainan adu cepat balap mobil ini diselenggarakan setiap hari Minggu, mulai tanggal 8 Januari-2 Februari 2014.


Untuk memenangkan dua tiket gratis Ferrari World, syaratnya adalah membeli salah satu seri Lumia Windows Phone 8 pada periode 8 Januari-2 Februari 2014. Pembeli akan otomatis mendapatkan kesempatan mengikuti kompetisi ini.


Adapun pelaksanaan kompetisi, dilakukan di Nokia Store dan toko mitra bertanda khusus yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.


"Peserta yang skornya masuk dalam 20 besar dari semua peserta di seluruh Indonesia, akan diundang untuk mengikuti grand final pada tanggal 9 Februari di Jakarta," demikian keterangan tertulis Nokia, Kamis (9/1/2014).


Asphalt 8 sendiri merupakan aplikasi game populer yang hadir melengkapi 190.000 aplikasi lainnya di semua seri Nokia Lumia Windows Phone 8. Dalam game yang dirilis Gameloft ini, gamer diajak 'mengaspal' dan kebut-kebutan di arena balap mobil.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!