Asus Zenfone, Ponsel Android Dipadu Prosesor Intel

Las Vegas - Arena Consumer Electronic Show (CES) 2014 yang tengah berlangsung di Las Vegas turut dimanfaatkan Asus untuk memamerkan smartphone jagoannya. Yaitu Asus Zenfone.

Asus Zenfone terdiri dari 3 versi, yaitu Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Selain ketidaksamaan ukuran layar, spesifikasinya juga berbeda satu sama lain. Yang sama, ketiganya memakai prosesor Intel Atom.


Model paling bagus adalah Zenfone 6. Ukuran layarnya 6 inch dengan resolusi 1280x720 pixel. Adapun prosesornya 2GHz Intel Atom Z2580 dan punya kamera 13 megapixel. Baterainya 3230 mAh.


Adapun Zenfone 5 layarnya lebih kecil dan memiliki kamera 8 megapixel. Sedangkan Zenfone 4 layar dan dibekali kamera 5 megapixel, menjadikannya handset dengan spek terendah di deretan Asus Zenfone ini.


Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga dan waktu peluncuran Asus Zenfone. Sepertinya tidak lama lagi ia akan menyapa pasar. Demikan seperti dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (8/1/2014).


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!