Bocoran HTC One 2 Muncul Lagi

Jakarta - HTC santer dikabarkan tengah menyiapkan penerus HTC One. Smartphone ini memang boleh dibilang adalah salah satu smartphone tersukses di tahun 2013 sehingga HTC ingin melanjutkan versi terbarunya. Bocoran spesifikasinya pun kembali muncul.

Sebelumnya, smartphone dengan nama kode HTC M8, disebutkan oleh akun Twitter @evleaks menggunakan prosesor prosesor Quad Core Snapdragon 800 MSM8974, sistem operasi Android KitKat, dan layar 5 inch 1080p.


Akun Twitter yang kerap membocorkan gadget terbaru itu kini menyebutkan detail tambahan spesifikasi HTC M8. Seri kedua HTC One ini dibekali RAM 2GB, kamera belakang berteknologi UltraPixel, kamera depan 2,1 megapixel, WiFi802.11a/b/g/n/ac dan Sense 6.0.


Sayangnya, belum ada bocoran penampakan gadget tersebut. Sejumlah analis menyebutkan, kemungkinan besar HTC akan merilisnya di awal 2014, namun seperti dilansir Cellular-news, Selasa (7/1/2014), belum diketahui kapan tepatnya waktu smartphone ini diluncurkan.


HTC One 2 nantinya akan menantang LG G2 dan Nexus 5, karena mengusung layar yang lebih lega dari pendahulunya. Apakah akan sesukses HTC One? Kita tunggu saja kiprahnya.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!