Kamera Polaroid Socialmatic Resmi Melenggang

Las Vegas - Konsep Socialmatic akhirnya diwujudkan Polaroid. Kamera yang memungkinkan pengguna menikmati filter Instagram dan langsung mencetak pada kertas Polaroid ini melenggang di ajang Consumer Electronic Show 2014.

Socialmatic Camera, menjadi kamera digital instan terbaru Polaroid saat ini. Apa yang membuat Socialmatic Camera begitu spesial? Seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Kamis (9/1/2014), ini menjadi kamera Polaroid pertama yang disematkan konektivitas WiFi.


Polaroid Socialmatic Camera dibekali kamera 14 megapixel, display LCD 4,5 inch, penyimpanan 16GB dan menggunakan sistem operasi Android. Selain WiFi, terdapat pula koneksi Bluetooth dan 3G.


Yang mungkin paling disukai para penyuka foto adalah keberadaan printer built in Zero Ink. Fitur ini memungkinkan mencetak foto tanpa repot oleh cartridge tinta. Soal harga, Polaroid membanderolnya USD 299 atau sekitar Rp 3,6 juta.


(rns/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!