Sutradara Transformers Walk Out dari Panggung Mewah Samsung

Las Vegas - Michael Bay yang dikenal sebagai sutradara sekaligus produser film Transformers, tiba-tiba turun dari megahnya panggung Samsung. Padahal ia hendak menyampaikan pendapatnya mengenai TV melengkung yang baru saja dipamerkan.

Samsung percaya bahwa TV dengan layar melengkung bisa menampilkan gambar dengan baik saat dipakai menonton film. Agar lebih meyakinkan, mereka pun meminta pembuat film Transformers itu mengemukakan pendapatnya.


Awalnya secara lantang ia berbicara mengenai membuat dunia di film Transformers, tapi jelas terlihat bahwa pria jangkung ini membaca skrip yang tertera pada sebuah layar.


Sesaat kemudian suara keras Michael terhenti, ia mengaku tak bisa melihat jelas tulisan yang tertera pada layar kaca. Ia tetap berusaha membaca, tapi sepertinya tak sanggup lagi untuk berbicara.


"I'm sorry," singkat Michael sembari meninggalkan panggung besar Samsung. Langsung saja para awak media, termasuk detikINET, yang menyaksikan secara langsung dibuat terkejut.


Melalui blog pribadinya Michael mengaku merasa menyesal. Ia sadar bahwa aksinya itu hanya menimbulkan rasa malu dan mencoreng reputasinya.


"Saya sadar sudah mempermalukan diri sendiri. Padahal di situ saya ingin berbicara mengenai betapa kerennya Samsung Curved 105-inch UHD TV," tulis Michael.


Di akhir acara, Michael terlihat menjabat tangan salah satu pejabat Samsung. Entah apa yang mereka berdua bicarakan, mungkin saja Michael meminta maaf soal kelakuanya di atas panggung. Hmm.. ada-ada saja.

(eno/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!